Devo Khaddafi Lantik Pengurus PBSI Selayar Masa Bakti 2018-2022

Devo Khaddafi Lantik Pengurus PBSI Selayar Masa Bakti 2018-2022


kepulauanselayarkab.go.id - Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2018 - 2022, hari ini Ahad (6/5/2018) resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Selatan Devy Khaddafi, S.E di Gedung Juang 45 Sikamaseang Nassamaturu Kepulauan Selayar.  

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera PBSI dari Ketua PBSI Sulsel kepada Ketua Umum PBSI terpilih Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Aris Ridwan, S.E. Yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru masa bakti 2018-2022 oleh Ketum PBSI Selayar disusul Ketua PBSI Sulsel. 

Hadir dalam pelantikan ini, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Pengurus PBSI Provinsi Sulsel, Para Pengurus Cabang Olahraga tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali yang berkenan hadir memberikan sambutan mengharapkan Pengurus PBSI yang baru dilantik dapat bersatu dan kompak melaksanakan tugas dan tanggungjawab organisasi. Selain kata Basli, pengurus PBSI harus mampu membuahkan hasil konkrit demi peningkatan prestasi cabang olahraga Bulutangkis di daerah, nasional maupun internasional.

"Cabang olahraga Bulutangkis seyogyanya dapat memberikan kontribusi kepada daerah sehingga tercipta masyarakat yang cerdas karna membangun suatu daerah dibutuhkan orang-orang yang sehat," tutur Bupati penuh harap. 

Sementara Ketua PBSI Provinsi Devy Khaddafi usai melantik  berpesan untuk terus melakukan pembinaan. "Tidak ada prestasi tanpa pembinaan, bangunlah konsilidasi dengan para pengurus, atlit serta sinegitas kepada semua pihak, karena tanpa sinergi dan dukungan semua pihak mustahil kita melahirkan atlit yang berprestasi," jelas Khaddafi. 

Usai prosesi pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Bupati Kepulauan Selayar dan Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Selatan, yang juga merupakan Kepala Biro Humas Provinsi Sulawesi Selatan. (Bendo/Man)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article