Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulsel

Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulsel


MAKASSAR, - Para Bupati se-Sulawesi Selatan hadir di Auditorium BPK Sulsel Jalan AP. Pettarani Makassar, hari ini Selasa (16/10/2018), guna menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Perwakilan (BPK) Provinsi Sulsel Drs. Widiyatmantoro kepada Wahyu Priyono, S.E., M.M., CA., Ak.

Terpantau Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali hadir lebih awal didampingi Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si dan Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar Ar. Krg. Magassing, S.H., M.H. 

Usai Sertijab Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan selamat kepada Kepala Perwakilan BPK Sulsel yang baru sembari berharap dapat melaksanakan tugas dan fungsingya dengan baik. 

Sementara dalam Sertijab itu saksikan oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M Nurdin Abdullah, M., Agr., yang juga hadir pada acara tersebut, bersama anggota VI BPK RI Prof. H. Harry Azhar Azis, M.A., Ph.D. 

Sekadar diinfokan bahwa Kepala Perwakilan BPK Sulsel Drs. Widiyatmantoro Sertijab di tempat yang sama dari Endang Tuti Kardiani, SE., M.M., 20 Maret 2018 kemarin. (FADIL/Editor IM). 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook