Asisten Administrasi Setda Pimpin Rapat Final Check Event One Day Trail Adventure 2018

Asisten Administrasi Setda Pimpin Rapat Final Check Event One Day Trail Adventure 2018

Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H., (kedua dari kanan), pimpin Rapat Final Check Event One Day Trail Adventure #3


SELAYAR - Hingga H-4 pelaksanaan Event One Day Trail Adventure #3 Tahun 2018, Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Kepulauan Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H., mengecek kesiapan masing-masing seksi dalam kepanitiaan event tersebut. 

Asisten Administrasi mengkroscek mulai dari perizinan, rute, pengamanan, tim medis, hingga angkutan transportasi penyeberangan dari pihak ASDP. Demikian Drs Dahlul Malik, M.H., saat memimpin rapat Final Check One Day Trail Adventure, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (21/11/2018) yang dihadiri oleh seluruh jajaran panitia event. 

"Pertemuan kita hari ini adalah rapat Final Check, yang saya harapkan kepada panitia, persiapannya sudah rampung sesuai dengan bidang tugas dari masing-masing seksi," kata Dahlul Malik. 

Event pendukung pendukung peringatan Hari Jadi ke-413 Selayar ini, akan digelar 24 November 2018. Hampir dipastikan akan diikuti oleh ratusan rider dari luar Kabupaten Kepulauan Selayar, sehingga panitia diharapkan untuk bekerja keras menyambut tamu yang dijadwalkan tiba di Kepulauan Selayar paling lambat 23 November mendatang. 

Sementara Ketua Panitia pelaksana Dian Ady Luhur dalam laporannya menyebut, bahwa sejauh ini menyangkut penyelenggaraan One Day Trail Adventure #3 sudah rampung, nyaris tanpa kendala. Meski demikian saran dan masukan masih sangat diharapkan sebagai bahan pertimbangan dan acuan untuk suksesnya kegiatan tersebut. 

"Soal perizinan sudah selesai, termasuk jalur juga sudah tidak ada masalah. Kami dari panitia sudah melakukan koordinasi dengan camat dan kepala desa, yang wilayahnya dijadikan rute Adventure ini. Alhamdulillah mendapatkan respon dan dukungan positif. Mudah-mudahan dengan event ini keindahan alam Selayar makin dikenal oleh masyarakat luar," jelasnya. 

Dalam rapat Final Check itu terungkap bahwa pada saat kedatangan dan pemulangan Rider, pihak ASDP akan memperlakukan 4 kali trip lintas penyeberangan Bira-Pamatata dan sebaliknya, dengan prioritas Rider pada trip kedua dan tiga. Meski demikian karena cuaca akan menuju ekstrim maka jadwal pemberangkatan akan disesuaikan dengan kondisi cuaca. (IM) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook