Wakil Bupati Lantik Pejabat Eselon III, IV, Pengawas dan Kepsek

Wakil Bupati Lantik Pejabat Eselon III, IV, Pengawas dan Kepsek


kepulauanselayarkab.go.id - Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar berlangsung Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III, IV, Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (14/6/2017). Selain itu terdapat pula 46 pengawas sekolah yang dikukuhkan, serta 147 kepala sekolah dikukuhkan, dimutasi, dan didefenitifkan karena sebelumnya telah menjabat sebagai pelaksana tugas. 

Pejabat yang melantik adalah Wakil Bupati Kepulauan Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh segenap yang hadir. 

Khusus untuk pejabat Eselon III yang dilantik adalah Ince Abd. Rahman, S.Sos., jabatan baru Camat Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Muhammad Junaedi Sulaiman, jabatan baru Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Andi Nurhaliq, M.Si., jabatan baru Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Moesdiyono, Mec. Dev., jabatan baru Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. Sunarni, jabatan baru Kepala Bagian Keuangan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Daeng, S.Sos., M.H., jabatan baru Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Selayar, Dempa, S.Pd., jabatan baru Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kepada semua pejabat yang baru dilantik agar secara cepat melakukan orientasi terhadap tugas baru yang diamanahkan dan selamat kepada saudara-saudara. Semoga mendatangkan kebahagiaan bagi pribadi dan keluarga masing-masing. Saya percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," sambutan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Reporter           : Dianika Ariatami 
Photographer : Muh. Yusri 
Editor               : Firman 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook