Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Desa Onto

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Desa Onto


kepulauanselayar.go.id - Masyarakat Desa Onto Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di Desa Onto, Ahad (22/4/2018). 

Peringatan Isra' Mi'raj ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bersama Wakil Ketua TP. PKK Hj. Eni Zainuddin, Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H., jajaran pemerintah Desa Onto, tokoh masyarakat dan para tokoh agama serta undangan lainnya. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dalam sambutannya menekankan kepada kepala desa bahwa bagaimana menyatukan hati, perkataan dan perbuatan setiap melakukan suatu hal.

"perjalanan Isra Mi'raj merupakan proses   perjalanan yang memerlukan logika dan keyakinan pada tanda-tanda kebesaran yang di perlihatkan oleh Allah SWT" kata Dr. H. Zainudin, S.H., M.H.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati mengajak para hadirin untuk selalu saling asah, asih, dan asuh dan selalu memberi manfaat bagi orang-orang yang ada disekeliling kita.

Sementara hikmah Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW bertemakan "Dengan Semangat Isra' Mi'raj Kita Tingkatkan Imtak dan Silaturrahim" yang disampaikan oleh Ustadz Suandi Sudirman, S.Ag.

"peristiwa Isra' dan Mi'raj mukjizat terbesar yang di alami oleh Nabi Muhammad SAW yang dperlihatkan oleh Allah SWT", tutur Suandi Sudirman, S.Ag

lanjut Al Ustadz mengatakan bahwa "perjalanan Isra' dan Mi'raj merupakan perjalanan suci yang memperlihatkan tanda-tanda kebesaran atau keagungan Allah SWT". 

Reporter : Muh. Yusri 
Editor      : Firman 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook