Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI di Bontomanai

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI di Bontomanai


kepulauanselayarkab.go.id - Pemerintah Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar acara malam ramah tamah dalam rangka memperingati HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI. Acara ini berlangsung di Gedung Sanggar PKK Desa Polebungin, Jum'at (18/9/2017) malam. 

Hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bersama Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Hj. Eni Zainuddin, Camat Bontomanai Zulfikri, S. STP, sejumlah pimpinan OPD, Kepala Desa Polebungin, tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bontomanai serta undangan lainnya. 

Beragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bontomanai pada peringatan HUT ke-72 RI mulai dari upacara pengibaran hingga penurunan Bendera, termasuk sejumlah lomba-lomba yang telah dilaksanakan. 

Melalui ajang ramah tamah tersebut panitia mengumumkan para pemenang dari sejumlah lomba yang dilaksanakan, diantaranya lomba gerak jalan indah tingkat umum. Diketahui pemenangnya adalah UPT Tk SD Bontomanai, disusul PKK Desa Polebungin, dan PKK Desa Barugaia. 

Sementara Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan nilai yang dapat dipetik dari kemerdekaan itu adalah kebersamaan. Olehnya itu Wakil Bupati berharap agar kita dapat membudidayakan nilai-nilai kephlawanan para pendahulu kita dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Perjuangan kita sebagai generasi pelanjut adalah bagaimana mengisi kemerdekaan itu, yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita," kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

Wakil Bupati juga menyinggung tentang Visi dan Misi Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar Visi Kabupaten Kepulauan Selayar hingga tahun 2021 bisa terwujud, yakni Terwujudnya Masyarakat Maritim Yang Sejahtera Berbasis Nilai Agama dan Budaya. 

Reporter : Adrian Novianto 
Editor      : Firman 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook