Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Deklarasi KLA

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Deklarasi KLA


kepulauanselayarkab.go.id - Deklarasi 11 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan menuju kabupaten/kota layak anak (KLA) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di pusatkan di di Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Jl. Syekh Yusuf, Kelurahan Kalabbirang, Kabupaten Takalar.

Kabupaten Kepulauan Selayar diantaranya ikut dalam deklarasi tersebut, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Arfianto, STP., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana H. Rustam Noor, S.H., serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mustakim KR, M.M., M.Pd. 

Dari pantauan media ini dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yombise, serta sejumlah pejabat Pemprov Sulsel. Terpantau juga seluruh kabupaten/kota yang hadir sebagai peserta membawa sejumlah perwakilan sekolah sebagai perwakilan sembari menerima piagam penghargaan sebagai kabupaten/kota layak anak (KLA)

Dikutip dari dokumen Humas Protokol Kabupaten Takalar melalui website resmi Pemkab Takalar bahwa deklarasi KLA dalam rangka menyatukan Komitmen Pemerintah, Masyarakat dan Dunia Usaha dalam mendukung tercapainya kabupaten/kota layak anak. 

Berikut 11 kabupaten/kota yang mengikuti deklarasi KLA masing-masing ; Kabupaten Takalar, Bulukumba, Torut, Selayar, Luwu, Sidrap, Enrekang, Sinjai, Barru, Pangkep, dan Kabupaten Pinrang. (Adrian/Firman) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook