Wakil Bupati Kepulauan Selayar Buka Sosialisasi dan Finalisasi Draft TPAKD

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Buka Sosialisasi dan Finalisasi Draft TPAKD


kepulauanselayarkab.go.id - Sosialsasi tim percepatan akses keuangan daerah (TPAKD) dan finalisasi draft TPAKD Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan, Rabu (21/2/2018). 

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Bagian Ekonomi Setda, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., serta dihadiri oleh para Asisten, tim dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua, Sekretaris 1 Provinsi Sulawesi Selatan, OPD terkait, para Camat, Kabag, Apdesi, Assosiasi Pengusaha, Lembaga Jasa Keuangan / Bank. 

Sementara yang menjadi narasumber adalah plt. Kepala Biro Perekonomian Pemprov Sulsel Ir. Andi Binawan Bintang, M.Si, serta serta Andi M. Yusuf, Kepala Bagian Kemitraan Ekonomi dan Keuangan Daerah OJK Regional VI Sulawesi, Maluku dan Papua. 
 
Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H dalam sambutannya mengemukakan terkait dengan tupoksi TPAKD yang harus bersinergi dengan program pertumbuhan ekonomi yang merata, partisipatif dan inklusif terhadap fungsi TPAKD. 

"Harus ada optimisme bahwa sasarannya tepat, dan ini membutuhkan kriteria," kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

Wakil Bupati juga mengemukakan bahwa eksistensi TPAKD merupakan forum koordinasi antar instansi dengan seluruh stakeholder terkait, guna mengakselerasi dan mempercepat akses keuangan di daerah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat. (Mank) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook