Wakil Bupati Kepulauan Gelar Buka Puasa Bersama

By Firman 10 Juni 2017, 18:44:29 WIBBerita 📖 395

Wakil Bupati Kepulauan Gelar Buka Puasa Bersama


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., melaksanakan buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, di kediamannya di Appabatu, Sabtu (10/6/2017). Pada buka puasa ramadhan kali ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama sejumlah anggota DPRD Selayar dan para pimpinan OPD. 

Terpantau sejak pukul 17.00 wita Wakil Bupati sudah mulai disibukkan menyambut para tamu dan undangan yang hendak melakukan buka puasa ramadhan 1438 H. Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran segenap tamu yang berkenang hadir. Terpantau warga sudah mulai memadati halaman kediaman Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

Jelang buka puasa diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur'an oleh Andi Angriani. Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang berkesempatan memberikan sambutan. Ia menyebut bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar telah mengalami banyak kemajuan. 

Pada kesempatan itu diisi pula dengan ceramah agama yang diisi oleh Ustadz Suwandi Sudirman. Dalam ceramahnya menyampaikan tentang keberkahan menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan. Ustadz Suwandi Sudirman juga memimpin doa bersama jelang waktu berbuka puasa. 

Mengakhiri segenap rangkaian kegiatan buka puasa tersebut, dilaksanakan Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz H. Arfang Arif. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook