Wabup Selayar Resmikan Gedung Baru di RSUD Kh. Hayyung

Wabup Selayar Resmikan Gedung Baru di RSUD Kh. Hayyung


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., meresmikan gedung perawatan bedah, intensive Care Unit, Central Sterile Supply Department, Loundry, dan Pemulasaran Jenazah RSUD KH. Hayyung Kepulauan Selayar, bertempat di RSUD Kh. Hayyung, Rabu (3/1/2018). 

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita, Wakil Bupati Kepulauan Selayar didampingi oleh Direktur RSUD Kh. Hayyung, serta dihadiri oleh oleh sejumlah anggota DPRD Kepulauan Selayar, para asisten Setda, serta Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si. 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, beberapa gedung dan ruangan di RSUD Kh. Hayyung saya nyatakan resmi dimanfaatkan," ucap Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Pada kesempatan menyampaikan sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., sedikit mengulas tentang 5 fungsi pemerintahan yang dicanangkan oleh pemerintah pusat sampai ke daerah.

"Fungsi pemerintahan yang paling dekat dengan eksistensi RSUD Kh. Hayyung adalah fungsi pemberdayaan, Pelayanan, dan perlindungan. Orang yang sakit itu tidak berdaya. Tapi melalui pelayanan RSUD, kemudian sembuh sehingga menjadi berdaya yang memungkinkan untuk bisa kembali produktif," kata Wakil Bupati Kepulauan Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. 

Dalam arahannya Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengatakan meski pelayanan di RSUD adalah tugas yang mulia, namun pelayanan yang dilaksanakan itu harus terukur, yang intinya adalah pelayanan yang memuaskan. 

"Intinya semua pasien yang keluar dari Rumah Sakit ini dengan pelayanan yang memuaskan," kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar menutup sambutannya. 

Sekadar diinfokan, bahwa pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kepulauan Selayar juga menyambangi sejumlah pasien yang ada di RSUD Kh. Hayyung. 

Reporter : Dianika Ariatami 
Editor : Firman


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook