Wabup Kepulauan Selayar Hadiri Rapat TLHP Inspektorat Sulsel di Pare-Pare

By Firman 17 Mei 2017, 20:32:58 WIBBerita 📖 187

Wabup Kepulauan Selayar Hadiri Rapat TLHP Inspektorat Sulsel di Pare-Pare


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Selasa kemarin (16/5/2017) menghadiri rapat pemutakhiran data dan tindak lanjut hasil pemeriksaan (TLHP) Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2017 bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Pare-Pare. Dari rilis yang dikirim ke awak media, Wakil Bupati Kepulauan Selayar didampingi Kepala Inspektorat Kepulauan Selayar, H. A.R. KRG. Magassing, S.H., M.H., dan Kasubag. Perencanaan, Dian Ady Luhur, S.H., M.H. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan Yusuf Sommeng, Walikota Pare-pare H.M.Taufan Pawe dan seluruh Wakil Bupati se-sulsel selaku ketua tim tindak lanjut kabupaten kota, dan Inspektur Inspektorat,  Kepala Bagian Hukum se-sulsel.

Seperti dipaparkan dalam rilis, rapat TLHP yang digelar Inspektorat Propinsi Sulawesi Selatan adalah sebuah agenda rutin tahunan, yang kali ini dibuka langsung oleh Wali Kota Parepare, M. Taufan Pawe.

Sementara Kepala Inspektorat Sulsel Yusuf Sommeng mengungkapkan rapat TLHP ini dilaksanakan sebagai forum untuk melakukan pengujian atas pelaksanaan dan pemantauan tindak lanjut apakah sejalan dengan rekomendasi temuan hasil pemeriksaan yang disampaikan dalam laporan hasil pemeriksaan aparat pengawas fungsional. (Adrian / Firman) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook