Wabup Kepulauan Selayar Hadiri Raker Pansus DPRD Sulsel

Wabup Kepulauan Selayar Hadiri Raker Pansus DPRD Sulsel


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., menghadiri rapat kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulawesi Selatan, di ruang rapat Tower DPRD Sulsel lantai 9, Jumat (19/1/2018). Wakil Bupati Kepulauan Selayar di dampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kepulauan Selayar Drs. Basok Lewa. 

Agenda raker pansus tersebut adalah rapat dengar pendapat pansus pembahasan laporan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2013-2018.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel diwakili oleh Asisten 1 Pemprov Sulsel yang juga hadir para Bupati/Wabup se-Sulawesi Selatan serta undangan lainnya. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengemukakan pada pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan dalam kurung waktu 5 tahun terakhir (2013-2018) telah menunjukkan dampak terhadap peningkatan kesejahtetaan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Kepulauan Selayar sedang giat-giatnya menjalankan dan mengembangkan program pembangunan khususnya di bidang kelautan, perikanan dan kepariwisataan, yang secara simultan didukung  dengan  pengembangan sektor-sektor lainnya. 

"Untuk kelancaran pelaksanaannya telah  mendapatkan dukungan kebijakan dan fasilitasi termasuk pendanaan dari Provinsi Sulawesi Selatan," kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. (Adrian/Firman)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook