Wabup Kepulauan Selayar Buka Seminar Kewirausahaan DPD Wahdah Islamiyah

Wabup Kepulauan Selayar Buka Seminar Kewirausahaan DPD Wahdah Islamiyah


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H.,  M.H., membuka secara resmi seminar kewirauhaan yang diselenggarakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Kepulauan Selayar, bertempat di Rayhan Square Hotel, Jalan Jenderal Ahmad Yani Benteng Selayar, Ahad (26/11/2017).

Seminar  yang bertemakan  Membangun Kewirausahaan berbasis Mesjid menghadirkan narasumber senator RI-anggota DPD MPR RI A.M. Iqbal Parewangi, Ketua IPWI Indonesia Saifullah Parewangi dan owner Rayhan Squre Hotel H.M. Arsyad, S.Sos., M.M. Hadir pula Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan Abdul Rahim, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Incah Jaya, S. Pd. I.,  serta kader dan pengurus Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar yang juga adalah peserta seminar.

Seminar tersebut diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur’an oleh Muh. Hidayat Al Amin, S. Pd.

Dalam sambutan pembukanya Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya ada dua hal yang perlu dicermati yakni dari aspek halal dan legal sebuah usaha. Wabup juga mengajak kepada seluruh peserta agar mampu bekerja ikhlas dan mampu berkorelasi dengan dimensi manusia yakni dimensi hati dan dimensi perbuatan serta mampu berkomitmen dan mandiri.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati juga menjelaskan singkat tentang teori organisasi dan administrasi aktif dihadapan para peserta seminar.Dan berpesan kepada nara sumber untuk memberikan pencerahan dan kajian-kajian terbaik kepada peserta seminar. 

Kepada narasumber, Wakil Bupati Kepulauan Selayar berharap mampu memberikan pencerahan dan kajian-kajian terbaik kepada peserta seminar 

Mengutip laporan dari panitia pelaksana Katua DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Kepulauan Selayar Incah Jaya, S. Pd. I, bahwa peserta dari seminar kewirausahaan tersebut hampir 70 persen kader dan pengurus Wahdah Islamiyah. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook