Tour Lari Marathon 10K, Siap Jadi Event Pertama Kalender Event Kab. Kepulauan Selayar 2018

Tour Lari Marathon 10K, Siap Jadi Event Pertama Kalender Event Kab. Kepulauan Selayar 2018


kepulauanselayarkab.go.id -Tour lari Marathon 10K bakal jadi event perdana memeriahkan kalender event Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018. Sesuai agenda, Tour lari Marathon 10K akan dihelat 19 Januari mendatang. 

"Event pertama ini harus sukses dengan sisa waktu yang sempit. Kita optimis dengan kekuatan yang ada, kita mampu," ujar Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., saat memimpin rapat, yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (15/1/2018). 

Selain Wakil Bupati, rapat tersebut dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati Kepulauan Selayar, para Asisten Setda Kepulauan Selayar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan para Kepala Desa/Lurah se-Daratan Kepulauan Selayar. 

Diketahui Tour Lari Marathon 10K adalah salah satu kalender event Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018 dari 12 kegiatan inti, dengan 38 event pendukung lainnya, yang dilaunching beberapa waktu lalu oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kerjasama dengan Kementerian Pariwisata di Jakarta. 

Lari Marathon 10K ini di bawah tanggung jawab Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Selayar dengan kategori lomba terdiri dari pelajar dan umum dengan gratis biaya pendaftaran. 

Sekadar info lebih lanjut untuk pendaftaran dapat menghubungi Rahmat (082393827579). 


Reporter       : Dianika Ariatami 
Editor            : Firman 
Kamerawan : Muhammad Yasin


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook