TITAC Selayar Ikut Event Latemmamala Adventure Trail di Soppeng
TITAC Selayar Ikut Event Latemmamala Adventure Trail di Soppeng

avatar-1
By Murah Kurniadi 24 Maret 2017, 11:44:42 WIBBerita

TITAC Selayar Ikut Event Latemmamala Adventure Trail di Soppeng

Beberapa Kendaraan dari Anggota TITAC Selayar yang akan mengikut Event Latemmamala Adventure Trail di Soppeng


kepulauanselayarkab.go.id - Tim Tanadoang Island Trail Adventure Community (TITAC) Kabupaten Kepulauan Selayar kembali akan mengikuti event gg Latemmamala Adventure Trail di Kabupaten Soppeng, Sabtu 25 Maret 2017. Dari Pantauan Media Selayar ada 35 Rider TITAC pagi ini Jum'at sudah diberangkatkan menuju Kabupaten Soppeng. Rencananya Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali juga akan bergabung pada event tersebut.

"Di Soppeng Kami akan bergabung dengan Rider lainnya dari Sulawesi Selatan. Jadi khusus tim TITAC itu ada 35 Rider," kata Yusri Ketua Harian TITAC.
 
Informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana event tersebut bukanlah event kali pertama dilaksanakan di Kabupaten Soppeng, tetapi sudah merupakan Adventure seri IV. Rute yang akan dilalui sepanjang 72 KM. Sesuai agenda para peserta mulai star di Lapangan Gasis Soppeng, dan melalui rute Kelurahan Lemba, Pattojo, Lalabata Rilau, Umpungeng, Botto, Bila, Matta bulu, Pesse, Ompo, dan finish di stadion A Wana Soppeng.

Sama dengan event sebelumnya, jalur yang disiapkan oleh panitia juga cukup menantang bagi para pencinta motor trail. Panitia menyiapkan hadiah, yaitu satu unit mobil, lima unit motor KLX, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (FIRMAN)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook