Tim Pusat Informasi Investasi Kabupaten Kepulauan Selayar Segera Terbentuk

avatar-1
By Firman 13 April 2017, 13:26:25 WIBBerita

Tim Pusat Informasi Investasi Kabupaten Kepulauan Selayar Segera Terbentuk

Sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si memimpin rapat pembentukan Tim Call Center, di Ramlanis Coffe Shop, Rabu (12/4/2017) siang.


kepulauanselayarkab.go.id - Dalam rangka peningkatan dan pengembangan sistem informasi investasi penanaman modal, maka pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar membentuk tim pusat informasi (Call Center Team). Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si saat memimpin rapat pembentukan Tim Call Center, di Ramlanis Coffe Shop, Rabu (12/4/2017) siang.

Dalam rapat itu dihadiri oleh para Asisten, unsur Dinas Kepariwisataan, Bappelitbangda, Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Direktur Perusda Berdikari Jonni.

Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si mengatakan pusat informasi investasi itu sangat penting karena bisa menjadi pusat informasi tentang potensi Kabupaten Kepulauan Selayar. Selain itu kata Marjani perlu dibuat website khusus pariwisata Selayar, sebagai sentra acuan khususnya bagi para investor yang ingin bertandang ke daerah ini.

Marjani mengingatkan agar dalam merekrut tim dan operator call center benar-benar orang yang sudah terlatih dan siap memnerikan informasi faktual kepada para calon investor.

Pertemuan pembentukan Tim Pusat Informasi ini dirangkaikan juga dengan rencana kedatangan sejumlah investor GIPI yang akan touring wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Rencana kedatangan investor GIPI ini dijadwalkan pada Tanggal 21 sampai dengan 25 April 2017. (Firman).



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook