Tiga Maskapai Terbang ke Selayar, Ini Kata Kabag. Humas dan Protokol

Tiga Maskapai Terbang ke Selayar, Ini Kata Kabag. Humas dan Protokol


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si., mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah terbang bersama Maskapai penerbangan Transnusa tujuan Makassar, Ahad (3/6/2018) sore. 

"Terasa ada yang berbeda karena kita tidak lagi terbaru-buru dan tinggal memilih mau terbang pagi atau sore. Terlebih sudah ada 3 Maskapai yang melayani rute Selayar - Makassar," kata Patta Tulen. 

Tiga Maskapai penerbangan jenis ATR ini masing-masing Wings Air, Garuda, dan Transnusa. Kabupaten Kepulauan Selayar yang merupakan satu-satunya Kabupaten di Sulawesi Selatan yang terpisah dari daratan Pulau Sulawesi semakin mudah untuk dijangkau, jelas Patta Tulen. 


telah melayani rute Selayar - Makassar dan sebaliknya, membuat Kabupaten Kepulauan Selayar yang merupakan satu-satunya Kabupaten di Sulawesi Selatan yang terpisah dari daratan Pulau Sulawesi semakin mudah untuk dijangkau. Maskapai tersebut masing-masing Wings Air, Garuda, dan Transnusa. 

"Maskapai penerbangan rute Selayar - Makassar terbang tiap hari, kecuali Garuda yang sementara ini masih terbang tiga kali dalam sepekan. Kita patut bersyukur karena Bandara H. Aroeppala merupakan satu satunya bandara kabupaten yang dilayani 3 maskapai penerbangan," lanjutnya. 

Menurutnya hal tersebut merupakan pertanda bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar sudah makin maju, terlebih untuk bidang pariwisata yang merupakan program prioritas Kabupaten Kepulauan Selayar akan semakin mudah untuk dikembangkan. 

"Saya berharap semoga Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar senantiasa sehat selalu dalam menjalankan roda pemerintahan dan mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat," pinta Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen. (MAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook