Syukuran dan Aqiqah Putra Bupati Kepulauan Selayar, Ribuan Warga Ramaikan Lomba Domino

Syukuran dan Aqiqah Putra Bupati Kepulauan Selayar, Ribuan Warga Ramaikan Lomba Domino


kepulauanselayarkab.go.id - Ribuan warga Kabupaten Kepulauan Selayar meramaikan lomba domino yang digelar oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (7/10/2017) malam. 

Lomba domino tersebut sebagai rangkaian acara syukuran atas kelahiran dan aqiqah putra Bupati Kepulauan Harun Al Rasyiddin dan juga acara Rungrung Baju putri Bupati Kepulauan Selayar Athifah Basli. 

Lomba domino ini memang terbilang cukup menggiurkan bagi warga, pasalnya berhadiah dua unit sepeda motor, kulkas dan televisi, terlebih juga cukup diminati oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Terpantau sejak pukul 19.00 Wita warga sudah berbondong-bondong ke lokasi arena pertandingan, yang diketahui pendaftaran hanya dibuka sampai batas waktu pukul 21.00 Wita. 

Jauh sebelum acara ini digelar, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali sudah mengumumkan sekaligus mengundang masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menghadiri sekaligus mengikuti lomba tersebut, yang memang sengaja dibuka untuk umum. Terpantau juga sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar juga ikut meramaikan acara tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan lomba domino masih berlangsung, sembari panitia disibukkan untuk mengatur jalannya lomba. Sementara dari luar arena, seputar Rumah Jabatan Bupati Kepulauan, satuan dari LLAJ Dinas Perhubungan disibukkan untuk pengaturan arus lalu lintas. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook