Selayar Fishing Competitions 2018, Kadispar Selayar Lepas 53 Tim Pemancing

Selayar Fishing Competitions 2018, Kadispar Selayar Lepas 53 Tim Pemancing


kepulauanselayarkab.go.id - Terdapat 53 tim peserta Selayar Fishing Competitions 2018 dilepas oleh Kadis Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Abdurrahman, S.E., M.Si di Pelataran Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar, Jumat (11/5/2018) sore. 

Para peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia yang terbagi dalam dua kategori yakni pemancing profesional dan pemancing tradisional. Dalam tournament ini Jackpot  1 buah motor bagi semua peserta yang mendapatkan ikan jenis Giant Trevally dengan berat 30 kg, ditambah hadiah lainnya dengan total hadiah 80 juta rupiah. 

"Hadiah bukan segala-galanya, yang utama adalah silaturrahimnya," ucap Kadis Kepariwisataan Selayar Andi Abdurrahman. 

Kadispar Selayar bangga atas kehadiran para peserta, sekaligus menyampaikan permohonan maafnya sekiranya dalam penyambutan dan pelayanan ada yang tidak sesuai dengan harapan. Kendati demikian ia berupaya agar penyelenggaraan ke depan lebih semarak lagi. 

Sekadar diinfokan bahwa kegiatan Selayar Fishing Competitions 2018 yang berlangsung selama dua hari, dibackup dari tim Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) lokal Selayar untuk dukungan komunikasi (dukom). (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook