Sekda Selayar Buka MTQ Tingkat Desa Bonea Makmur

Sekda Selayar Buka MTQ Tingkat Desa Bonea Makmur


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., membuka secara resmi Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Bonea Makmur Kecamatan Bontomanai, di Dusun Lembang Bosang, Ahad (27/5/2018) malam. 

Lomba MTQ ini dijadwalkan berlangsung 4 hari, 27-30 Mei, yang diikuti 6 dusun se-Desa Bonea Makmur, dengan total peserta 170 orang. 

Hadir Kepala Desa Bonea Makmur, para tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Bonea Makmur serta undangan lainnya. 

Sekda Selayar mengapresiasi atas terselenggaranya lomba MTQ tersebut. Menurutnya lomba MTQ ini mempunyai nilai strategis terlebih sejalan dengan visi Kabupaten Kepulauan Selayar. Menyoal tentang pembinaan keagamaan, Marjani Sultan mengemukakan bahwa sejatinya kita mulai dari desa. 

Sekda janji untuk para juara akan diberi tambahan hadiah, khusus dari Sekda Selayar. "Ini untuk memicu semangat para Qori dan Qoriah untuk tampil maksimal meraih juaranya," ucap Marjani. 

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, lomba MTQ tingkat Desa Bonea Makmur saya buka dengan resmi," kata Marjani Sultan mengakhiri sambutannya. (FIRMAN) 




Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook