Sekda Pimpin Rakor, Pastikan Kesiapan Panitia Jelang Kedatangan Ketua DPR RI

avatar-1
By Firman 18 Januari 2017, 15:32:36 WIBBerita

Sekda Pimpin Rakor, Pastikan Kesiapan Panitia Jelang Kedatangan Ketua DPR RI

Sekretaris Daerah Kab. Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si (tengah), Pimpin Rapat Koordinasi terkait persiapan menyambut kedatangan Ketua DPR RI


kepulauanselayarkab.go.id - Jelang kedatangan Ketua DPR RI Setya Novanto dan  Nurdin Halid di Kabupaten Kepulauan Selayar, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melakukan rapat koordinasi terkait pemantapan dan evaluasi untuk masing-masing seksi yang terlibat dalam penyambutan Ketua DPR RI. Rakor yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si berlangsung di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Rabu (18/1/2017), dihadiri Dandim 1415 Kep. Selayar, sejumlah unsur Forkopimda lainnya, Tokoh Masyarakat yang juga mantan legislator Sulsel H. Ince Langke, pimpinan SKPD dan undangan lainnya.

Mengingat Ketua DPR RI Setya Novanto adalah juga Ketua Umum Golkar, maka rapat ini juga turut dihadiri oleh para elite Partai Golkar Selayar.

Ketua DPR RI Setya Novanto dan rombongan dijadwalkan tiba di Kepulauan Selayar, Sabtu 21 Januari 2017. Rencananya akan berada di Selayar hingga Minggu 22 Januari 2017. Selama di Selayar, Ketua DPR RI akan melaksanakan sejumlah agenda kegiatan diantaranya bertemu dan bertatap muka dengan Pemerintah serta masyarakat Selayar. Dari sejumlah agenda yang ada, rencananya akan digelar pemberian gelar adat kepada Ketua DPR RI oleh Ketua Forum Kerajaan Kelembagaan Adat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam Rakor tersebut, Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Marjani Sultan menekankan agar yang terlibat dalam kepanitiaan agar memperhatikan tugas masing-masing. Bila ada yang kurang jelas supaya secepatnya dikoordinasikan dengan SKPD terkait, mengingat waktu kedatangan Ketua DPR RI sudah semakin dekat, “terang Marjani.”

Sementara H. Ince Langke, IA Politisi dari Partai Golkar, memaparkan item per item dari sejumlah agenda kedatangan Setya Novanto. Ince juga mengecek kesiapan masing-masing seksi yang dilibatkan dalam kepanitiaan, sudah sejauh mana persiapan yang dilakukan hingga saat ini. (FIRMAN)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook