Sekda Kepulauan Selayar Buka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi Penyusunan TPP Berbasis Kinerja

Sekda Kepulauan Selayar Buka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi Penyusunan TPP Berbasis Kinerja


kepulauanselayarkab.go.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si membuka secara resmi kegiatan fasilitasi penyusunan tunjangan pegawai (TPP) berbasis kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (21/11/2017). 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian dihadiri oleh Kepala Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara (PKP2A) II LAN Makassar Dr. Lukman Samboteng, M.Si., Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi serta para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Ucapan selamat datang disampaikan oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si atas kehadiran LAN II Makassar dengan harapan dapat memberikan pencerahan dengan berbagi ilmu untuk kemajuan dan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara. 

Terkait dengan kegiatan fasilitasi penyusunan TPP berbasis kinerja, Marjani Sultan mengemukakan prestasi kerja yang diharapkan tentunya adalah prestasi kerja yang berjalan seimbang dengan penghargaan yang diterima oleh setiap Aparatur Sipil Negara. Untuk itu kata Marjani Sultan pola pemberian penghasilan pegawai yang selama ini diterima perlu ditingkatkan dan diubah menjadi penghasilan berbasis kinerja. 

"Kagiatan fasilitas penyusunan TPP berbasis kinerja ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang standarisasi tunjangan penghasilan pegawai yang diukur melalui bobot kerja sesuai tupoksi yang telah ditetapkan," kata Marjani Sultan. 

Lanjut Sekda, bahwa penerapan pola TPP berbasis kinerja dimaksudkan untuk dapat memberikan rasa keadilan bagi negara, keadilan sesama aparatur, keadilan bersama masyarakat dalam makna yang sesungguhnya adalah keadilan dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Kabag. Orpeg Hj. Andi Jerniati, S.IK., M.H. selaku panitia pelaksana melaporkan kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni 21-22 November 2017, dengan peserta adalah dari seluruh aparatur perangkat daerah, khususnya pejabat yang membidangi, serta satu orang operator dari masing-masing perangkat daerah. 

Kabag. Orpeg juga melaporkan bahwa narasumber yang dihadirkan adalah dari PKP2A II LAN Makassar. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook