Sebanyak 113 CJH Kabupaten Kepulauan Selayar Akan Diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah

Sebanyak 113 CJH Kabupaten Kepulauan Selayar Akan Diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arief memipin rapat persiapan pemberangkatan CJH Kepulauan Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Rapat koordinasi persiapan pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Ruang Kerja Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (1/8/2017).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief, dihadiri oleh Kadis Perhubungan H. Andi Baso, S.H., M.H., Kadis Kesehatan dr. Husaini, M. Kes, Kabag. Kesra Syahrir Sofyan, Kabag. Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos. M.Si, dari Polres Kepulauan Selayar, unsur dari Kemenag, bersama para panitia pemberangkatan CJH Kepulauan Selayar.

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arief dalam keterangannya menyebut bahwa  Calon Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan pada musim haji Tahun 1438 H/2017 M berjumlah 113 orang.

"CJH Kabupaten Kepulauan Selayar terdaftar pada kloter 24 tergabung dengan CJH Kota Makassar Sulawesi Selatan," kata Arfang Arief.

Dalam rapat tersebut membahas mulai dari persiapan pemberangkatan CJH, verifikasi jumlah jemaah dan kloter, jadwal teknis pemberangkatan, penyetoran koper jemaah ke Kantor Kemenag, jadwal diterima Asrama Haji Sudiang Makassar sampai kepulangan kembali ke tanah air dan tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Arfang Arief menuturkan bahwa rencana pelepasan CJH Kabupaten Kepulauan dijadwalkan pada Tanggal 15 Agustus 2017 di Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng, pukul 09.00 Wita. Diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang Makassar pada Tanggal 16 Agustus 2017 dengan menggunakan 3 armada Bus.

"Pada pemberangkatan nanti, Calon Jemaah Haji kita akan dikawal dari personil Kepolisian dari Polres Kepulauan Selayar bersama personil dari Dinas Perhubungan," jelas Arfang Arief.

Arfang Arief berharap semua CJH Kabupaten Kepulauan Selayar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dengan menyandang haji mabrur. (Firman)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook