Salami Warganya, Camat Pasilambena Road Show Dari Desa ke Desa

Salami Warganya, Camat Pasilambena Road Show Dari Desa ke Desa


SELAYAR, Kepulauanselayarkab.go.id - Mengawali aktivitasnya, Camat Pasilambena Patta Bau, S. Sos., M.Si yang baru beberapa minggu dilantik, melakukan tatap muka dengan masyarakat Pasilambena. Tatap muka dan silaturrahim ini dilakukan dengan cara road show dari desa ke desa. 

"Mengingat kondisi wilayah antara desa yang satu dengan desa lainnya yang terpisah dari daratan Pasilambena, maka silaturrahim dan tatap muka ini lebih tepat dilakukan dengan cara road show," tulis Patta Bau dalam press releasenya yang dikirim Selasa (29/5/2018). 

Dalam keterangannya, masyarakat Kecamatan Pasilambena sangat antusias ingin mengenal camatnya yang baru, sembari mengharapkan Pasilambena bisa lebih maju lagi baik dari segi infrastruktur maupun peningkatan inkan perkapita. Sejauh ini dua desa telah ia kunjungi yakni Desa Kalaotoa dan Desa Garaupa 

"Amanah dan kepercayaan Pak Bupati Insya Allah akan saya laksanakan dgn baik sekaligus akan melakukan inovasi baru untuk membangun Pasilambena dan juga saya mengharapkan dukungan dan masukan dari masyarakat Pasilambena," terang Patta Bau.

Patta Bau juga memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa Camat sebagai koordinator wilayah akan membangun kerjasama yang baik dengan para kepala desa untuk melakukan perencanaan membangun desa sesuai kebutuhan dasar masyarakat, serta akan kerjasama menjaga di bidang kantibmas serta seluruh stakeholder yang ada di desa dan kecamatan. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook