Rider TITAC Selayar Taklukkan Medan Ekstrem Martapura Kabupaten Banjar

Rider TITAC Selayar Taklukkan Medan Ekstrem Martapura Kabupaten Banjar

Salah seorang Rider TITAC Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan Andi Imran saat melewati medan berlumpur pada event One Day HB Putra Adventure Trail Martapura Tahun 2017


kepulauanselayarkab.go.id - Setelah melanglang buana  pada sejumlah daerah di Sulawesi, Rider Tanadoang Island Trail Adventure Community (TITAC) Kabupaten Kepulauan Selayar mencoba menjajal medan ekstrem Martapura di Pulau Kalimantan tepatnya di Kabupaten Banjar. 

Empat orang Rider TITAC Kabupaten Kepulauan Selayar tercatat ikut bergabung pada pagelaran One Day HB Putra Adventure Trail Martapura, yang digelar pada Sabtu 15 Juli 2017 kemarin. Masing-masing Rider Kepulauan Selayar itu adalah Andi Imran, Yusri, Arman, dan Suryadi. 

"Jauh sebelumnya panitia telah mengundang para Rider terbaik di seluruh Indonesia, dan alhamdulillah 4 orang Rider TITAC telah mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar dalam event itu," jelas Yusri Rider dari Kepulauan Selayar. 

Yusri menjelaskan One Day HB Putra Adventure Trail Martapura dibagi dua jalur yakni fun dan ekstrim dengan rute untuk fun 90 kilometer dan 80 kilometer untuk ekstrem.

"Kami memilih rute 80 kilometer untuk ekstrem. Rutenya tidak terlalu jauh berbeda dengan rute yang di Sulawesi dan kami mampu menaklukkannya," tambahnya. 

Ditanya, Yusri mengaku bahwa ini adalah pengalaman kali pertama menjajal medan yang cukup menantang di luar Sulawesi Selatan. Meski negatif memboyong hadiah, namun ia bersyukur sudah bertemu dengan Rider-Rider terbaik Indonesia sekaligus mempererat silaturrahim sesama Rider se Indonesia. 

Sekadar diinfokan bahwa panitia menyiapkan hadiah grandprize 5 unit mobil dan puluhan motor. "Uyuh Uyuh Kaya Itu Ah Kada Uyuh Banar Jua" (capek seperti itu tidak capek benar juga) itulah tema yang diusung panitia pelaksana pegelaran One Day HB Putra Adventure Trail Martapura Kabupaten Banjar yang digelar untuk ke 5 kalinya. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook