Rapat Koordinasi BNK Kepulauan Selayar, Ini Yang Dibicarakan

Rapat Koordinasi BNK Kepulauan Selayar, Ini Yang Dibicarakan


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H, M.H., yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kepulauan Selayar menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (23/11/2017). 

Rakor yang dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Kepulauan Selayar AKP. Muh. Ali, bersama sejumlah pimpinan OPD terkait, dan Kabag. Kesra Sitti Rahmania, S.H., membicarakan hal-hal teknis yang perlu dilakukan dalam penyelidikan terhadap kasus-kasus narkoba yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Yang perlu kita perhatikan dalam hal ini adalah operasional dalam menjalankan kegitan tersebut," tutur Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

Menurutnya, masih ada saja masyarakat  yang  tidak meninggalkan narkotika padahal sebagian besar masyarakat sudah tahu bagaimana dampak apabila mengkomsumsi narkotika. Dikatakan pada Tahun 2017 ini telah dilaksanakan 3 kegiatan yang berkaitan dengan narkotika yaitu sosialisasi dampak narkotika, pengambilan sampel termasuk tindakan representatif terhadap narkotika oleh satuan Polri, lanjut  Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., 

Selanjutnya AKP Muh. Ali selaku Kasat Narkoba Polres Kepulauan Selayar menyampaikan mengenai penindakan terhadap kasus - kasus narkoba yang akan dilaksanakan di beberapa titik. (Rusdi/Man) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook