Promosi Terpadu Wisata Alam dan Agrowisata Kecamatan Bontomatene Resmi DiLaunching

Promosi Terpadu Wisata Alam dan Agrowisata Kecamatan Bontomatene Resmi DiLaunching

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali launching Promosi terpadu wisata alam dan agrowisata Kecamatan Bontomatene yang ditandai dengan pemukulan gong


kepulauanselayarkab.go.id - Promosi terpadu wisata alam dan agrowisata Kecamatan Bontomatene hari ini Jum’at (7/7/2017) resmi dilaunching oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bertempat di Kelurahan Batangmata Sapo Kecamatan Bontomatene. Launching Promosi terpadu wisata alam dan agrowisata ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati didampingi oleh Camat Bontomatene Drs. Andi Massaile.

Pada kesempatan itu Bupati melakukan peninjauan ke lokasi wisata agro dengan aneka ragam tanaman buah dan sayuran.

Peluncuran Promosi Wisata Alam Dan Agrowisata ini mendapat sambutan hangat dari Bupati. Mengingat kegiatan ini bisa menjadi salah satu pedukung program pemerintah yang saat ini sementara digenjot. Khususnya pada program Pariwisata dan Program Investasi ke daerah ini. Demikian dijelaskan oleh Hj. Patta Tuleng SE. M.Si, Humas Pemkab Kep. Selayar saat dikonfirmasi.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan harapan kepada masyarakat Bontomatene, agar bisa mengembalikan kejayaan jeruk manis Selayar seperti dulu. Mengingat daerah tersebut termasuk penghasil jeruk manis sebelumnya. Bupati menceritakan kembali, bagaimana pertemuannya dengan Wakil Presiden, HM. Yusuf Kalla, yang langsung menyatakan harapan kepadanya tentang mengembalikan kejayaan jeruk manis Selayar.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Penanaman Modal, Kadis Pariwisata, Camat Bontomatene, Lurah dan sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Bontomatene. Turut hadir sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD yang ada di Selayar serta masyarakat setempat. (Lo2/Isna)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook