Pimpin Rakor Penguatan Jaringan Kominda, Ini Imbauan Wakil Bupati Selayar

Pimpin Rakor Penguatan Jaringan Kominda, Ini Imbauan Wakil Bupati Selayar


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., meminta agar koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) dapat terjalin dengan baik. Olehnya itu interaksi dalam masyarakat harus dibangun agar segala sesuatu yang terjadi dalam masyarakat dapat terdeteksi dengan cepat.

Demikian dikemukakan Wakil Bupati Kepulauan selayar saat memimpin Rapat Koordinasi Penguatan Jaringan Kominda, di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu, Senin (28/5/2018).


"Salah satu pendekatan yang bisa kita lakukan adalah pendekatan agama karena dengan pendekatan agama akan memudahkan interaksi yang baik dengan masyarakat, ungkap Zainuddin.


Ketua panitia pelaksana Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) M. Yunan Krg. Tompobulu, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan Rakor Kominda adalah untuk deteksi dini ancaman atau gangguan terhadap wilayah Kepulauan Selayar, terkhusus wilayah Pulau Jampea dan sekitarnya yang bisa saja terjadi setiap saat. 

Hadir dalam rakor kominda tersebut adalah Kasat. Intel Kapolres Selayar, para camat, Danramil Pasimasunggu, Kapolsek Pasimasunggu, dan para Kepala Desa se-kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur. (YUSRI / Editor : Firman)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook