Pesona Sulsel Gemilang, Bupati Kepulauan Selayar Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulsel

Pesona Sulsel Gemilang, Bupati Kepulauan Selayar Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulsel


kepulauanselayarkab.go.id - Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-348, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara malam pesona Sulsel Gemilang, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (17/10/2017) malam.

Malam pesona Sulsel Gemilang ini menjadi momentum tersendiri bagi Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. Pasalnya Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali meraih piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., atas segala upaya dan sumbangsinya mewujudkan Sulawesi Selatan lebih maju, mandiri, dan modern menuju Sulawesi Selatan yang gemilang.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali yang dinilai ikut berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Sulawesi Selatan, secara khusus diberikan kesempatan naik di panggung menyampaikan testimoninya atas keberhasilan Gubernur membawa Sulsel jauh lebih maju.

Di depan Gubernur Sulawesi Selatan, unsur Forkopimda serta segenap pejabat pemerintahan kabupaten/kota se-Sulsel, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengatakan di bawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi lebih dikenal terkait dengan potensi pariwisatanya, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan bimbingan Gubernur Sulsel, Insya Allah tahun depan Kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dibidang pariwisata, serta akan melaksanakan 50 event bertaraf nasional dan internasional, termasuk pada Tahun 2019 Selayar akan menjadi pelaksana Sail Takabonerate. Saya juga berterimakasih kepada Bapak Gubernur karena atas bimbingan dan bantuannya sehingga kami bisa membangun sejumlah infrastruktur, seperti bandara dan infrastruktur lainnya. Saya kira ini semua tidak akan bisa kami raih tanpa bantuan dan bimbingan dari Gubernur Sulsel,” terang Muh. Basli Ali mengakhiri testimoninya. (Firman/AB)

 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook