Peringati HUT DWP ke-18, Berikut Program Prioritas DWP Selayar Tahun 2018

Peringati HUT DWP ke-18, Berikut Program Prioritas DWP Selayar Tahun 2018


kepulauanselayarkab.go.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-18 di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (21/12/2017). Ini adalah puncak HUT DWP ke-18 setelah sebelumnya melaksanakan berbagai kegiatan. 

Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, Wakil Ketua TP. PKK Hj. Eni Zainuddin, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, SIK, para pimpinan OPD, jajaran pengurus dan anggota DWP Kabupaten Selayar serta undangan lainnya. 

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program prioritas DWP Tahun 2018. Dikemukakan akan membentuk kampung binaan di sekitar Bandara Haji Aroeppala Selayar dan sekitar Pelabuhan Pamatata. 

Menurut Hj. Asniar kedua tempat ini dinilai sangat strategis karena merupakan gerbang pintu masuk ke Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kedua tempat merupakan pandangan pertama bagi mereka yang akan masuk di daerah kita, termasuk para wisatawan lokal maupun mancanegara," kata Hj. Asniar Marjani, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hal ini dimaksudkan agar dapat memotivasi bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu kata Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilakukan pembinaan keagamaan bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP Kepulauan Selayar. Terlebih setiap bulannya dilaksanakan arisan DWP, maka melalui momen itu dilaksanakan pembelajaran Al-Qur'an. 

"Olehnya itu saya menekankan dan mengimbau agar seluruh pengurus dan anggota DWP Kepulauan Selayar agar aktif mengikuti program-program kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan," kunci Hj. Asniar Marjani menutup sambutannya. (Firman) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook