Pemkab Kepulauan Selayar Terima DIPA Dari Pemprov Sulsel

Pemkab Kepulauan Selayar Terima DIPA Dari Pemprov Sulsel


kepulauanselayarkab.go.id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan menerima dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA. 2018 dari Pemprov Sulsel. DIPA tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (18/12/2017). 

Total DIPA yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar TA. 2018 adalah Rp. 1.122.461.401.000,-. Angka tersebut mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya, dimana pada TA 2017 Pemkab Kepulauan Selayar hanya mendapatkan 777 Milyar lebih. 

Selain Pemkab Kepulauan Selayar, Gubernur Sulsel juga menyerahkan DIPA kepada seluruh Kabupaten/Kota dan Satuan Kerja lingkup Pemprov Sulsel, yang dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas. 

Pada kesempatan tersebut hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Ketua DPRD Sulsel HM Roem, perwakilan Kodam Hasanuddin, Kanwil Kemenkumham Sulsel, Kejaksaan Tinggi dan Pengadilan Tinggi, Kepala Bapelitbangda Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. H. Basok Lewa. 

Penyerahan DIPA ini diketahui merupakan tindak lanjut dari penyerahan DIPA dari Presiden RI Joko Widodo kepada para kepala daerah di Istana Negara.

Reporter : Adrian Novianto 
Editor      : Firman 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook