Pemkab Kepulauan Selayar, Gelar Halal Bi Halal

Pemkab Kepulauan Selayar, Gelar Halal Bi Halal


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Hari pertama kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Bagian Kesra Setda menggelar Halal Bi Halal di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (21/6/2018). 

Tema yang diusung adalah Kembali ke Fitrah, Menggali Potensi Diri, Mempererat Tali Silaturrahim, Meningkatkan Ilmu, Menuju Insan yang Pemaaf Untuk Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang Sejahtera. Sementara penceramah yang dihadirkan adalah Ustadz Dr. H. Amri Amir, M. Ag. 

Hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK Hj. Eni Zainuddin, jajaran PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya. 

Halal Bi Halal tersebut diawali dengan penampilan tari Rampak Beduk dari Sanggar Seni Tanadoang, yang dilanjutkan dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur'an oleh Andi Andriani, S. Ap. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan menyampaikan 4 hal pokok, terkait dengan pelaksanaan halal bi halal tersebut. Hal dimaksud adalah semantik dari halal bi halal, mengapa harus berhalal bi halal, hakikat dari halal bi halal dan bagaimana ke depan setelah halal bi halal. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook