Pemkab Kep. Selayar Raih Penghargaan Dalam Penyusunan Dokumen RKPD 2017

Pemkab Kep. Selayar Raih Penghargaan Dalam Penyusunan Dokumen RKPD 2017


kepulauanselayar.go.id - Dari 6 Kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Selayar masuk dalam daftar penerima penghargaan dalam penyusunan dokumen Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2017 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Penghargaan ini diterima oleh Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Drs. Basok Lewa pada acara Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel di Grand Calrion Hotel Makassar, Senin (20/3/2017), diserahkan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Berikut daftar nama Kabupaten/Kota di Sulselyang meraih penghargaan  penyusunan dokumen RKPD 2017 :

1.      Kota Makassar

2.      Kabupaten Gowa

3.      Kabupaten Tana Toraja

4.      Kabupaten Luwu Utara

5.      Kabupaten Soppeng

6.      Kabupaten Kepulauan Selayar

“Atas prestasi ini di bawah Kepemimpinan Muh. Basli Ali – Zainuddin menujukkan Pemkab Kepulauan Selayar memiliki tata pemerintahan birokrasi yang semakin membaik,” kata Kabag Humas Protokol Setda Kep. Selayar Hj. Patta Tulen, S. Sos, M.Si.

Sembari mengaminkan Kabag Humas berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga ke depannya bisa diraih menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan.

Sekadar diinfokan bahwa musrenbang tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini dihadiri dan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri RI Cahyo Kumolo. (Firman/MY)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook