Pemasangan Plat Tandai Launching Program RS-RTLH di Kepulauan

Pemasangan Plat Tandai Launching Program RS-RTLH di Kepulauan

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali didampingi oleh Kadis Sosial Drs. Musytari, M.M., Pub., dan Camat Takabonerate Andi Asling memasang tanda plat menandai launching program RS-RTLH di Kecamatan Takabonerate


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, secara resmi melauncing program perbaikan rumah untuk masyarakat miskin di Kecamatan Takabonerate, hari ini Kamis (22/2/2018). 

Launcing program ini ditandai dengan pemasangan plat penerima ke rumah-rumah warga penerima di Kayuadi, ibu kota Kecamatan Takabonerate.

Program bantuan sosial ini adalah salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yakni rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni untuk masyarakat miskin.

Sementara untuk skala Kabupaten, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan memperbaiki rumah menjadi layak huni sebanyak 1300 rumah yang tersebar diseluruh Kabupaten Kepulauan Selayar.

Program ini adalah program prioritas dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang tertuang dalam RPJMD 2017-2021.

Dan merupakan salah satu poin dari 14 Program Gratis Muh. Basli Ali - Zainuddin (BAZ) dalam memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar.

Basli sebagai pimpinan di daerah ini menegaskan bahwa untuk kemaslahatan masyarakat Selayar ini, maka dirinya tidak main-main dan akan mengawal secara langsung pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.

"Kalau ada yang tidak sesuai menurut masyarakat, silahkan laporkan ke saya," tegasnya. (Lo2/Kt2) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook