PBSI Selayar Target Medali Emas Pada Porda XVI Sulsel 2018

PBSI Selayar Target Medali Emas Pada Porda XVI Sulsel 2018


kepulauanselayarkab.go.id - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kepulauan Selayar target medali emas, khususnya pada partai perorangan putri, diajang Porda XVI Sulsel yang akan dihelat di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang. Target tersebut menyusul lolosnya cabang olahraga Bulutangkis ini di praporda XVI di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. 

PBSI Kabupaten Kepulauan Selayar akan menurunkan tiga pemain perorangan putri yakni Ayu, Inayah  dan Selviana. 

"Kami telah melihat kemampuannya pada praporda kemarin dan ketiganya kita prediksi bakal mengharumkan nama Selayar pada Porda Sulsel nanti," jelas Andi Irsan, S. Stp., Ketua Harian PBSI Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Meski sempat absen dalam kurung waktu 10 tahun, namun Irsan tetap optimis bahwa pemainnya bakal mampu bersaing dengan pemain lainnya di Sulawesi Selatan.  Ia menjelaskan bahwa ketiga pemain tersebut memiliki semangat dan kegigihan dalam bertanding. Selain rutin melaksanakan latihan, ketiga nama tersebut memiliki teknik bertanding yang jarang dimiliki oleh pemain lainnya. 

"Kita harapkan dukungan dari dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk menyemangati para atlit," kata Andi Irsan. (rilis : BS, editor : Immank) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook