Patta Bau : Jadikan Pasilambena Menjadi Kecamatan Impian dan Idaman

Patta Bau : Jadikan Pasilambena Menjadi Kecamatan Impian dan Idaman


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Mengisi momentum Bulan Suci Ramadhan 1439 H Tahun 2018 Masehi Pemerintah Kecamatan Pasilambena giat melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan, serta rutin melakukan silaturrahim dengan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama memadukan niat dan menyatukan tekad, membangun Kecamatan Pasilambena sejajar dengan kecamatan-kecamatan lainnya. 

Demikian tulis Camat Pasilambena Patta Bau, S. Sos., M.Si., dalam releasenya, Senin (4/6/2018) malam. 

Seperti yang dilakukan pada peringatan Nuzulul Qur’an beberapa waktu lalu, melalui momentum tersebut, Patta Bau mengajak masyarakat untuk dapat memupuk kebersamaan dan mengambil hikmah yang agung dalam menjalankan tugas-tugas dan kewajiban kita dengan baik, serta menemukan solusi terbaik dalam menggapai terwujudnya masyarakat yang bermoral dan berperadaban Qur’ani. 

Pada gilirannya akan menjadikan Pasilambena menjadi kecamatan idaman dan impian. Sekali menginjakkan kaki di Pasilambena, akan terkenang selamanya dan selalu ingin ke Pasilambena. ” The New Pasilambena ”, terang Patta Bau. 

"Harapan saya Pasilambena Maju Membangun, Pasilambena Mapan Mandiri, menuju masyarakat yang sejahtera, berbasis nilai-nilai keagamaan dan budaya," kunci Patta Bau. (MAN)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook