Panitia Pemulangan Jemaah Haji Kepulauan Selayar Siapkan 3 Armada Bus

Panitia Pemulangan Jemaah Haji Kepulauan Selayar Siapkan 3 Armada Bus


kepulauanselayarkab.go.id - Panitia pemulangan jemaah haji 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar menyiapkan 3 armada bus untuk menjemput jemaah haji setempat di Asrama Haji Sudiang Makassar. Selain 1 buah armada truck juga disiapkan untuk mengangkut barang bawaan jemaah.

"Kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menjemput jemaah haji kita sampai tiba kembali di Kabupaten Kepulauan Selayar, termasuk akomodasi fery yang akan mengangkut jemaah dari Pelabuhan Bira menuju Pelabuhan Pamatata," jelas Kepala Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar Drs. M. Syahrir Sofyan, saat ditemui di Asrama Haji Sudiang Makassar, Rabu (27/9/2017).

Dikatakan jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 24 bersama dengan jemaah haji Kota Makassar dijadwalkan tiba di tanah air, Kamis 28 September.

"Setelah penerimaan di Asrama Haji Sudiang, jemaah langsung kita berangkatkan lagi menuju Kabupaten Selayar. Insya Allah kita akan penerimaan kembali jemaah di Masjid Agung Al-umaraini Benteng," jelas Syahrir Sofyan.

Syahrir Sofyan juga menjelaskan bahwa sambil menunggu kedatangan jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar, sejauh ini personil dari Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar, Dishub dan unsur dari Kepolisian Resort Selayar sudah distandbykan di Asrama Haji Sudiang untuk mengawal pemulangan jemaah haji ke Kabupaten Kepulauan Selayar. (FIRMAN)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook