Mengisi Safari Ramadhan di Putabangun, Ini Pesan Pembangunan Kabag. Humas dan Protokol

Mengisi Safari Ramadhan di Putabangun, Ini Pesan Pembangunan Kabag. Humas dan Protokol

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi terkait pelaksanaan Safari Ramadhan 1439 H/2018 Masehi, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menganjurkan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan mengikuti Safari Ramadhan, untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. 

Seperti terpantau di Mesjid Kawukabul Jannah di Kampung Bau Lingkungan Tabang Tua Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu, Senin (28/5/2018) malam, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si., hadir menyampaikan pesan-pesan pembangunan di maksud. Sementara Ustadz Ismail terpantau hadir menyampaikan ceramah agama di Mesjid tersebut. 

Dalam pesannya, Kabag. Humas dan Protokol menyampaikan visi dan misi Kabupaten Kepulauan Selayar, yang disebutkan bahwa untuk mewujudkannya visi tersebut telah menetapkan sejumlah program prioritas, sesuai dengan potensi daerah yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hj. Patta Tulen juga menyampaikan sejumlah keberhasilan-keberhasilan pembangunan pada masa pemerintahan Muh. Basli Ali - Zainuddin, serta program-program OPD pada Tahun Anggaran 2018. 

"Intinya mari kita dukung pemerintah dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Patta Tulen. 

Berikut 5 harapan Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang disampaikan melalui Kabag. Humas dan Protokol :
  1.  Agar masyarakat memberikan dukungan kepada pemerintah dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Kepulauan Selayar. 
  2. Masyarakat harus siap untuk menerima investor dan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. 
  3. Jangan terlalu percaya dengan berita-berita yang tidak benar (HOAX). 
  4. Tahun ini adalah tahun politik, (Pilkada Gubernur), kepada seluruh jajaran pemerintah di kecamatan, kelurahan, dan desa sampai tingkat dusun, agar senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian. 
  5. Di Bulan Suci Ramadhan ini, perbanyaklah ibadah dan doa, baik doa untuk diri kita, keluarga termasuk mendoakan pemerintah agar pemerintahan berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat dan kemaslahatan ummat manusia. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook