Masyarakat Pasimarannu Dapat Bantuan Mesin Listrik 100 KVA

Masyarakat Pasimarannu Dapat Bantuan Mesin Listrik 100 KVA


kepulauanselayarkab.go.id - Masyarakat Kecamatan Pasimarannu Kepulauan Selayar mendapatkan bantuan mesin listrik berkapasitas 100 KVA, dari Bank Sulselbar cabang Selayar. 

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Kabupaten Kepulauan Selayar Nursjam Amstrong, dan diterima oleh  Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (4/4/2018). 

Upaya tersebut dilakukan Bank Sulselbar melalui pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Dan berharap dengan pemberian bantuan ini bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah serta penguatan Bank Sulselbar sebagai bank yang peduli pada masyarakat.

"Ini sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responbility/CSR), Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Nursjam Amstrong. 

Bank Sulselbar berkomitmen untuk dapat berperan serta dalam pembangunan sosial dan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya, jelas Nursjam Amstrong.

Dengan mengembalikan sebagian keuntungan kepada masyarakat melalui bantuan CSR, kami meyakini bahwa masyarakat akan senantiasa memberikan dukungan bagi kelangsungan Bank Sulselbar.

Program CSR yang dilakukan Bank Sulselbar mengacu pada strategi yang terorganisir dan berkesinambungan guna mewujudkan kualitas lingkungan sosial ekonomi di sekitarnya menjadi lebih baik.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan mesin listrik yang telah diberikan oleh Bank Sulselbar kepada masyarakatnya.

Penyerahan dihadiri oleh Pemsie Operasional Bank Sulselbar Cab. Selayar, Kasmawati, Pemsie Layanan. Muh. Ramlan Akib dan sejumlah pejabat Pemkab Kep. Selayar. (Lo2/Kt2)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook