Maros N-MAX Community Kagumi Keindahan Pantai Pinang Selayar

Maros N-MAX Community Kagumi Keindahan Pantai Pinang Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Maros N-MAX Community salah satu komunitas motor dari Kabupaten maros, Sulawesi Selatan mengagumi keindahan alam Pantai Pinang Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar. Sedikitnya 80 Bikers dari Maros N-MAX Community melakukan touring wisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar dengan mengeksplore keindahan Pantai Pinang Selayar pada Sabtu (15/4/2017).

Para Bikers ini dipimpin oleh Ketua Harian Komunitas N. MAX Maros, Ashar Awing yang akrab dipanggil Toni.

“Para Bikers tidak menyangka kalau di Selayar punya Pantai Pinang yang begitu indah. Sampai-sampai mereka tidak mau pulang dan mandi sepuasnya,” kata Andi Batara Gau Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar yang turut mendampingi.

Andi Batara Gau menyebut bahwa selain datang di Selayar melakukan touring wisata, Komunitas N. MAX Maros ini membawa misi membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mempromosikan objek-objek wisata yang ada di daerah ini. Selain Pantai Pinang, Komunitas N. MAX Maros juga mengunjungi Pantai Sunari, Gong Nekara, dan Jangkar di Padang.

Sementara Plt. Kadis Kepariwisataan Kepulauan Selayar Ince Rahim saat melepas anggota Komunitas N. MAX Maros di pelataran Selayar Beach Hotel mengucapkan terima kasih atas misi dari komunitas motor N-MAX Maros yang bersedia membantu promosikan objek wisata Selayar. Sebagai Dinas terkait, Ince mengatakan sudah menjadi tugas Dinas Kepariwisataan untuk membantu memfasilitasi Komunitas motor N-MAX yang membawa misi mulia, sembari berharap Selayar ke depan semakin dikenal dan semakin maju. (MAN)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook