Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Akan Mengunjungi Pulau Tinabo Selayar

Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Akan Mengunjungi Pulau Tinabo Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti dan Ny. Bella Agus SB di Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (11/10/2017) dijadwalkan berlangsung selama 3 hari. Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi oleh Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kav. Drs. Yotanabey, A.M., M. Def., S.T.

Sesuai agenda Kunker, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti akan berkunjung ke kawasan Taman Nasional Taka Bonerate tepatnya di Pulau Tinabo, Kamis besok (12/10), dengan menggunakan Speed boat melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng. Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin ke Pulau Tinabo ini, rencananya akan didampingi oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M., bersama para perwira Kodim 1415. 

Demikian agenda Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin yang diterima redaksi media ini dari Makodim 1415 Selayar. 

Rencananya Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan rombongan akan memberikan bantuan alat tulis dan sembako kepada masyarakat sekitar Kawasan Taman Nasional Taka Bonerate. 

Selain itu Pangdam XIV/Hasanuddin akan melakukan diving dan snorkling di Tinabo, Bunging dan Tarupa Kecil. Selanjutnya meninggalkan Pulau Tinabo menuju Pelabuhan Rauf Rahman Benteng yang dilanjutkan menuju Bandara H. Aroeppala untuk menuju Makassar, Sulawesi Selatan. (Firman)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook