Kunker, Bupati Tiba di Wilayah Kecamatan Pasilambena

Kunker, Bupati Tiba di Wilayah Kecamatan Pasilambena


kepulauanselayarkab.go.id - Kunjungan kerja (kunker) Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dan rombongan ke lima Kecamatan Kepulauan, hingga Rabu (17/5/2017) sudah tiba di wilayah Kecamatan Pasilambena tepatnya di Pulau Karumpa Raya. Kunker Bupati yang menggandeng beberapa SKPD  bertolak dari Ibu Kota Kabupaten Kepulauan pada hari Ahad 14 Mei lalu.

Seperti dijelaskan oleh Kasubag Humas dan Pemberitaan Setda Kepulauan Selayar Mursalim, S. Sos bahwa kunker Bupati dan rombongan diawali dari Pulau Rajuni, Tarupa, Jinato, Karumpa yang selanjutnya ke Pulau Madu. Selanjutnya Bupati juga akan menyisir beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Pasimarannu, Kecamatan Pasimasunggu Timur dan dan Kecamatan Pasimasunggu.

Dalam kunker ini, Bupati menggandeng beberapa SKPD dengan agenda penyerahan bantuan terkait dengan program gratis Pemkab Kepulauan Selayar kepada masyarakat kurang mampu. Mursalim, S. Sos menyebut bahwa  bantuan yang diserahkan itu diantaranya bantuan pendidikan seperti seragam sekolah untuk siswa SD dan SLTP, bantuan nelayan dan pertanian. 

"Selain itu Muh. Basli Ali juga menyerahkan bantuan secara pribadi kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan yang diserahkan itu berupa sembako sebanyak 1500 paket untuk 9 Desa dalam 5 Kecamatan di Kepulauan," jelas Mursalim. 

Evaluasi kinerja para Kepala Desa dan perangkat pemerintah di wilayah Kepulauan juga menjadi salah satu agenda dari kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook