Komunitas Sahabat Kita Selayar Ngabuburit sambil Bagi Sembako

Komunitas Sahabat Kita Selayar Ngabuburit sambil Bagi Sembako


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Jelang waktu berbuka puasa, puluhan anggota komunitas Sahabat Kita ngabuburit sambil berbagi sembako di Plaza Marina Benteng Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Ahad (3/6/2018). 

Dihadiri langsung oleh ketua komunitas yang sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. 

"Komunitas ini dibentuk secara umum memang untuk mendedikasikan diri di kegiatan sosial. Sekarang mungkin dominan sosial, tapi besok lusa bisa jadi kegiatan kepemudaan misalnya. Intinya segala kegiatan positif dan membangun, kita cover semua. Seperti ajang bagi sembako ini murni teman-teman anggota komunitas yang patungan dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini kepada mereka yang membutuhkan," terang Marjani Sultan dalam membuka baksos tersebut. 

Ngabuburit bermanfaat ini disambut antusias warga yang akan menerima sembako yang sebelumnya sudah dideteksi dan ditelusuri keberadaan dan latar belakangnya agar sembako tersebut tepat sasaran. 

Sekitar 60 paket sembako dan menu berbuka puasa dibagi habis kepada yang berhak, banyak diantaranya adalah pengayuh becak. 

Baksos ini adalah kali kedua setelah sebelumnya pertama kali dilakukan sebelum ramadan lalu tanggal 12 Mei 2018.

Semoga ini bukan kedua dan terakhir kali Komunitas Sahabat Kita Selayar berbagi kepada yang berhak. Semoga masih ada kebaikan-kebaikan lainnya yang terus akan dipersembahkan kepada mereka saudara kita yang membutuhkan. 

Reporter : Dianika Ariatami 
Editor      : Firman


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook