KM. Bonerate Jaya Antar Rombongan Kunker Bupati ke Kepulauan, Ini Tujuannya

KM. Bonerate Jaya Antar Rombongan Kunker Bupati ke Kepulauan, Ini Tujuannya

Kapal Motor Bonerate Jaya mengantar rombongan kunker Bupati Kepulauan Selayar untuk menyalurkan bansos di kepulauan


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) pada sejumlah kecamatan di Kepulauan. Bupati dan rombongan berangkat pada Rabu malam (21/2/2018). Bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng sekitar pukul 22.30 Wita dengan menggunakan KM. Bonerate Jaya. 

Rencananya Kunker ini akan berlangsung 5 hari, dengan mengunjungi 4 kecamatan yang ada di Kepulauan yakni Kecamatan Takabonerate, Pasimarannu, Pasimasunggu Timur, dan Kecamatan Pasimasunggu. 

Selain bersilaturrahim dengan masyarakat yang ada di kepulauan, namun yang menjadi agenda utama kunker Bupati adalah penyaluran bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH), Beras Sejahtera (Rastra), dan Launching bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH). 

Dalam Kunker kali ini, Bupati Kepulauan Selayar Selayar didampingi oleh Kadis Sosial Drs. Musytari, M.M., Pub., Kabag Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S., Sos., M.Si., Kabag Umum dan Perlengkapan Andi Imran, S. Sos., Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, S. Sos., Kabid Pemberdayaan kesejahteraan dan Penanganan fakir miskin Rudi Apriadi Eka Putra, ST. Kasi Pemberdayaan kesejahteraan dan Penataan lingkungan sosial Andi Ardiansyah, serta rombongan lainnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa penyaluran bansos rastra tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan harapan dapat meringankan beban keluarga penerima manfaat. 

"Saya berharap dengan penyaluran Bansos ini dapat meringankan beban masyarakat, sehingga ke depan angka kemiskinan di Kepulauan Selayar dapat kita tekan," kata Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali, pada penyaluran Bansos sebelumnya pada sejumlah kecamatan yang ada di daratan Pulau Selayar. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook