Ketua PN Selayar Pindah Tugas, Wabup Doakan Sukses di Tempat Baru

Ketua PN Selayar Pindah Tugas, Wabup Doakan Sukses di Tempat Baru

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H., memberikan cinderamata kepada Ketua PN Selayar Donald Everly Malubaya, S.H


kepulauanselayarkab.go.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H., mengucapkan selamat jalan kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Selayar Donald Everly Malubaya, S.H, yang sudah pindah tugas ke Pengadian Negeri Manado sebagai Hakim Madya Pratama. Meskipun banyak prestasi diraih selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar, namun Wakil Bupati berharap  dan mendoakan agar dalam perjalanan karirnya ke depan, prestasi yang diraihnya senantiasa lebih meningkat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati pada acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri, di halaman Kantor Pengadilan Negeri Selayar, Kamis (19/1/2017). Hadir Ketua dan Wakil Ketua DPRD Selayar Ir. Arifin Dg. Marola-Muh. Aris Ridwan bersama unsur Forkopimda lainnya, Pimpinan SKPD, BUMD, BUMN dan undangan lainnya.

“sudah tentu banyak hal yang menjadi kenangan, dalam hubungan Pemerintah Daerah maupun masyarakat Selayar, selama pak Donald bertugas di Selayar,” terang Wakil Bupati.

Menurut Wakil Bupati, sosok Donald Everly Malubaya adalah sosok yang sangat bersahaja dan familiar, yang jarang kita jumpai dikalangan pejabat atau masyarakat lainnya. Meski terasa berat untuk ditinggalkan, namun karena panggilan tugas, maka kita harus rela melepasnya, “kata Zainuddin.”

“dari catatan saya, kita tidak bisa menampik kalau pak Donald adalah sosok yang bersahaja, familiar dan enak diajak berkomunikasi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PN Selayar Donald Everly Malubaya, sedikit menyampaikan perjalanan karirnya sejak diangkat menjadi pegawai PN sampai ia diberi amanah untuk bertugas di Selayar. Dalam keterangannya, ia bertugas di Selayar selama 2 Tahun 7 Bulan, sebelum dipindah tugaskan ke PN Manado.

“selama 2 Tahun 7 Bulan itu, banyak kenangan yang tersimpan dalam memori saya. Pertama kali saya datang di Selayar 31 Mei 2014 lalu,” kata Donald.

Dikatakan selama bertugas di Selayar, hubungan baik antara PN dengan Pemerintah Daerah, masyarakat sudah terjalin dengan baik. Olehnya itu menyampaikan permohonan maaf, sekiranya ada sesuatu yang tidak berkenang selama menjalankan tugas di Selayar.

“saya melihat Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki prospek yang cukup cemerlang ke depan. Saya berharap selayar makin maju ke depan, dan kerukunan umat beragama dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” kunci Donald mentutup sambutannya.

Pemberian cindera mata dari Wakil Bupati dan jajaran Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar kepada Ketua PN mewarnai kegiatan tersebut. (FIRMAN)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook