Ketua PMI Sulsel Kukuhkan Pengurus PMI Selayar Masa Bakti 2017-2022

Ketua PMI Sulsel Kukuhkan Pengurus PMI Selayar Masa Bakti 2017-2022


kepulauanselayarkab.go.id - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan H. Ichsan Yasin Limpo, S.H.,M.H mengukuhkan pengurus PMI Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2017 – 2022, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kep. Selayar, Rabu (22/2/2017). Dalam kepengurusannya, Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar yang baru adalah Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H., yang juga adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Sebelumnya pada masa bakti 2010 – 2015 PMI Selayar diketuai oleh H. Saiful Arif, S.H.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pengukuhan oleh pengurus PMI Kab. Kep. Selayar masa bakti 2017-2022, disaksikan oleh Bupati Kep. Selayar Muh. Basli Ali selaku pelindung PMI bersama Dewan Kehormatan PMI H. Saiful Arif, S.H. Dilanjutkan dengan penyematan pin kepada Pelindung, Dewan Kehormatan, dan Ketua PMI Selayar oleh Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo.

Dapat diinfokan bahwa anggota Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Kep. Selayar terdiri dari H. Saiful Arif, S.H., Muh. Rum, H. Ince Langke, Hj. NurSyamsina Aroeppala, dan Nur Abidin Sultan, BA.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap pengurus PMI pada masa periode sebelumnya, yang telah melaksanakan mekanisme musyawarah kabupaten, yang telah menghasilkan kepengurusan baru PMI Selayar.  Ichsan sedikit mengulas tentang kepalangmerahan, yang lahir satu tahun setelah kemerdekaan RI. Harapannya PMI dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru, PMI mampu berkontribusi bagi kepentingan kemanusiaan yang dilandasi dengan kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan dan kesemestaan. PMI diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai persoalan, seperti bencana, wabah penyakit, kecelakaan, donor darah, serta berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya.

“selayar butuh kerja-kerja sosial seperti ini, dan saya yakin PMI Selayar siap menjawab tantangan ini,” kata Basli Ali. (FIRMAN)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article