Ketua FKS Selayar Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kecamatan, Desa dan Kelurahan Sehat Terbaik

Ketua FKS Selayar Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kecamatan, Desa dan Kelurahan Sehat Terbaik


kepulauanselayarkab.go.id - Mengisi malam ramah tamah Hari Jadi ke-412 Selayar, Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli memberikan piagam penghargaan kepada tim kabupaten sehat tingkat kecamatan, desa dan kelurahan, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu (29/11/2017) malam. 

Ketua FKS yang didampingi oleh Wakil Ketua FKS Hj. Eni Zainuddin,  pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk memotivasi semangat kerja dari segenap tim Kabupaten Sehat tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan. 

"Saya berharap penghargaan kepada kecamatan, desa, dan kelurahan terbaik bisa menjadi rujukan untuk kemudian bisa maju bersama, mempertahankan dan meningkatkan prestasi pada verifikasi nasional Tahun 2019," ujar Andi Dwiyanti Musrifah Basli. 

Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa, dan kelurahan terbaik yang memperoleh piagam penghargaan dari Ketua FKS Kabupaten Kepulauan Selayar ;

  1. Kecamatan Buki
  2. Kecamatan Bontomanai 
  3. Kecamatan Benteng 
  4. Kecamatan Bontosikuyu 
  5. Kecamatan Bontoharu
  6. Kecamatan Bontomatene, dan
  7. Kecamatan Pasimasunggu Timur 
Sementara untuk desa dan kelurahan berikut daftarnya ;
 
  1. Desa Polebungin 
  2. Desa Bontolempangan
  3. Kelurahan Benteng
  4. Desa Binanga Sombaiya 
  5. Kelurahan Batangmata Sapo 
  6. Desa Bontolebang, dan
  7. Desa Bontobulaeng

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pada verifikasi kabupaten/kota sehat tingkat nasional Tahun 2017, Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil meraih penghargaan tertinggi dari Kemenkes RI yakni Swastisaba kategori Wistara, dengan peringkat ke-11 dari 61 kabupaten/kota peraih Wistara di Indonesia. Dari peringkat ini, total peraih penghargaan Swastisaba di Indonesia dari tiga kategori sebanyak 122 kabupaten/kota. (Firman/MA)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook