Kelurahan Benteng Selatan Bagikan Rastra, Warga Titip Salam Kepada Bupati dan Wabup

Kelurahan Benteng Selatan Bagikan Rastra, Warga Titip Salam Kepada Bupati dan Wabup


kepulauanselayarkab.go.id - Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng menyalurkan beras sejahtera (rastra) kepada 187 KK kurang mampu, Senin (11/12/2017). Beras-beras sejahtera tersebut diantarkan langsung sampai di depan pintu rumah penduduk. 

"Hari ini kami segenap tim dari Kelurahan Benteng Selatan bersama personil dari Dinas Sosial menyalurkan rastra kepada warga kami yang memang benar-benar berhak untuk menerima. Alhamdulillah kami direspon dengan baik oleh warga penerima, bahkan ada yang menitip salam dan terima kasih untuk Pak Bupati dan Wakil Bupati karena sudah gratis, diantarkan langsung lagi ke rumah," tutur Lurah Benteng Selatan, Rusman, S. STP. 

Lurah Benteng Selatan menuturkan bahwa setiap KK mendapatkan jatah 3 karung ukuran 15 kg, dan sudah merupakan penyaluran triwulan IV. 

Pada penyaluran rastra tersebut, Lurah Benteng Selatan didampingi oleh Seklur Fitrah Arfandi, S.STP, Kasi Penguatan Kapasitas dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Andi Muh. Awaluddin, Sekretaris LPM Kelurahan Benteng Selatan Abdullah, Satpol PP, dan Kepala Lingkungan Panggilian Selatan Sulaeman, bersama tim lainnya. 

Terkait dengan penyaluran rastra tersebut, Lurah Benteng Selatan Rusman, S. STP berharap apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Jangan kita lihat dari banyak sedikitnya rastra yang kita bagikan, tapi harapan saya bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat. Insya Allah Tahun 2018 kami akan menverifikasi kembali, siapa lagi warga kami yang berhak mendapatkan rastra," jelas Rusman menutup komentarnya. 

Salah seorang penerima rastra atas nama Amiruddin rabiah, warga Jalan Bina Karya Kelurahan Benteng Selatan mengucapkan terima kasih atas penyaluran rastra tersebut. 

"Kami sudah diantarkan ke rumah tanpa pungutan biaya atau gratis," tutur Amiruddin Rabiah dengan nada gembira dan senang.

Hingga berita ini diturunkan, pembagian rastra di wilayah Kelurahan Benteng Selatan masih sementara berlangsung. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook