Kelompok Solidaritas " 99 " Berjibaku Bagi-Bagi Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Kelompok Solidaritas " 99 " Berjibaku Bagi-Bagi Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Ramadhan 1439 H/2018 M menjadi berkah bagi sejumlah keluarga tidak mampu di Kabupaten Kepulauan Selayar, jelang lebaran Idul Fitri 1439 H. Pasalnya sekitar 20 an anggota yang tergabung dalam Solidaritas "99" Senin (11/6/2018) sore, menyisir sejumlah ruas-ruas jalan di Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. 

"Pemberian nama Solidaritas "99" ini kami ambil dari 99 Asmaul Husna. Dana yang terkumpul sekitar 10 juta lebih dari anggota yang sifatnya spontanitas karena terpanggil dari sisi kemanusiaan," jelas Ketua solidaritas Andi Asling,  S.Sos.,M.M., yang juga adalah Camat Takabonerate, melalui press releasenya Senin malam. 

Andi Asling menyebut, usai pembagian sembako dilanjutkan dengan berbuka bersama di HFC sekaligus melakukan bincang-bincang lepas, dan disepakati ke depannya akan membentuk yayasan berbadan hukum. 

"Hal ini dimaksudkan agar kelompok solidaritas ini dapat menjadi gerakan sosial dan kemanusiaan dengan program membantu keluarga tidak mampu, serta pemberian beasiswa kepada siswa dan mahasiswa berprestasi yang tidak mampu," kunci Andi Asling. (MAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook