Kelompok Bank Sampah Kelurahan Benteng Jalani Pelatihan

Kelompok Bank Sampah Kelurahan Benteng Jalani Pelatihan


kepulauanselayarkab.go.id - Personil kelompok Bank Sampah yang dibentuk oleh tim Cepat Reaktif Disiplin Atasi Sampah (CERDAS) Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng hari ini, Jum'at (14/7/2017) mengikuti pelatihan pengelolaan sampah, bertempat di Kantor Kelurahan Benteng. 

"Pelatihan ini kita maksudkan  agar kelompok bank sampah mempunyai pengetahuan untuk mengelolah sampah pada satu sisi, dan mampu memberikan edukasi ke masyarakat pada sisi yg lain. Kelompok ini akan menjadi vouluntir sampah di Kelurahan Benteng," kata ketua tim CERDAS Al Amin. 

Sementara itu Lurah Benteng Andi Anwar, S. Sos menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada tim cerdas atas pelatihan yg dilaksanakan itu. Menurutmu pelatihan ini akan memberikan pemahaman dan skil tentang cara mengelola sampah.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Dijadwalkan berlangsung selama dua hari, satu hari di dalam ruangan dan satu harinya lagi berupa praktek dan kunjungan di lapangan tepatnya di bank sampah Tanadoang kompleks pasar sentral Bonea. (IM/KT2



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook